Beberapa Manfaat sewa Hiace untuk kemanapun anda pergi jauh

Beberapa Manfaat sewa Hiace untuk kemanapun anda pergi jauh

Siapa yang tidak tau mobil Toyota Hiace nih. Mungkin hanya beberapa gelintir orang saja yang memiliki kendaraan komersial yang berasal dari Jepang ini secara pribadi. sewa Hiace Jakarta kebanyakan mobil Hiace ini di sewakan dari sebuah perusahaaan. Sewa Hiace ini seringkali menjadi solusi kebanyakan masyarakat yang ingin bepergian jauh dengan faislitas aman dan nyaman serta harganya pun terjangkau sesuai budget yang tersedia. Fitur mobil hiace ini memang di desain dengan berbagai kenyamanan karena memang di tujukan unutk mengangkut penumpang bukan barang-barang. Berbeda dengan isuzu elf yang memiliki dasar bentuk truk yang di tambahi bodi untuk pnumpang.

Sudah banyak terbukti bahwa Sewa Hiace yang bisa di dapatkan di berbagai daerah ini memang memuaskan karena fasilitasya yang bagus. PT TAM ( Toyota Asra Motor) telah memaparkan tentang tingkat kemanan yang di berikan oleh sewa Hiace. Ada banyak fitru keamanan yang diberikan diantaranya :

Sabuk pengaman

Kebanyakan orang menganggap bahwa sabuk pengaman yang fungsinya untuk menghindari tilangan polisi. Tentu bukan, sabuk pengaman ini lebih utama berfungsi untuk menjaga badan kita agar tetap pada kursi ketika terjadinya kecelakaan sehingga badan kita terhindar dari benturan apapun. Nah, sabuk pengaman merupakan fitur yang disediakan oleh Hiace di setiap kursinya. Aman banget dong guys.

Airbags
Ada yang tau apa itu airbags? Yah, air bags ini berfungsi untuk kemanan supir dan penumpang bagian depan. Makanya airbags ini hanya ada di bagin depan guna menahan mereka ketika terjadinya kecelakaan agar tidak terdorong keluar. Airbags ini awalnya akan kempis tapi ketika terjadi benturan maka dengan otomatis akan mengembang. Jadi jasa sewa Hiace ini benar-benar aman banget kan.

ABS
Anti Lock Braking System berfungsi untuk menghindari pengereman yang berakibat mengunci ban yang bisa kehilangan traksi dan tergelincir dengan mudah. Jadi ABS ini berfungsi pada jalan-jalanan yang licin.
Dari beberapa manfaat di atas. bisa di bayangkan kan sama kalian bahwa banyak juga fasilitas kemanan ketika anda memutuskan untuk sewa Hiace. Liburan jauh jadi tidak terhambat apapun apalagi hal-hal buruk seperti kecelakaan. Harga sewa Haice juga bervariasitergantung dari jumlah malam dan jarak yang aan ditempuhnya.
Anda bisa temukan banyak pusat persewaan toyota haice di kota manapun termasuk di jakarta dan sekitarnya. Liburan atau berwisata dengan keluaarga makin asyik dan percaya dengan keamanan dan kenyamana dari produk toyita haice. Ga usah bingung dan ragu manakah yang akan anda pilih untuk menemani perjalanan anda dan keluarga hingga keluar kota dengan biayaa yang terbilang murah dan terjamin kualitasnya. Selamat mencoba